Kata Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Hari raya idul fitri adalah salah satu hari yang paling di nanti oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Orang-orang yang merantau biasanya kalau sudah tiba hari raya idul fitri semuanya pada mudik,untuk melepaskan rasa ridnu pada keluarganaya. Setelah melaksanakan sholat idul fitri biasanya semua orang pada sibuk satu sama lain untuk bersilaturahmi dan saling berma'af ma'afan.

Momen yang paling di nanti oleh semua orang di hari raya idul fitri adalah bisa mudik dan bisa kumpul bareng bersama keluarga tercinta,makan bareng,saling bercerita tentang masalah kehidupan,masalah pekerjaan,sehingga momen tersebut begitu terasa indah dan sangat terasa nikmatnya bisa berkumpul dengan semua keluarga tercinta.

Setelah melaksanakan sholat idul fitri semua orang saling mengunjungi satu sama lain dan saling sapa dengan mengucapkan ucapan lebaran idul fitri. Di barengi kata-kata ucapan lebaran idul fitri yang paling menyentuh hati sampai banyak orang yang menangis apalagi bagi mereka yang tidak bisa mudik dan tidak bisa mengunjungi sanak sodara atau temannya karena terhalang jarak dan waktu.

Datangnya hari raya idul fitri memang menjadi suatu momen yang sangat indah dan begitu berkesan di hati setiap orang muslim. Keindahan hari raya idul fitri ini saking indahnya tak bisa di ungkapkan dan di ukur oleh apapun,karena seluruh umat muslim baik yang muda maupun yang tua semua pada meraskan kegembiraan di hari raya idul fitri ini.

Nah bagi kalian yang ingin memberikan atau mengirimkan ucapan selamat hari raya idul fitri pada satu syawal 1441 H,tapi bingun untuk membuat kata-katanya,di bawah ini kami akan membuat beberapa contoh ucapan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin yang mungkin bisa anda jadikan sebagai bahan ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 H dengan berbagai bahasa.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Di antara orang yang paling mulia adalah,orang yang mau mema'afkan kesalahan orang lain,tepat di hari yang fitri ini mari kita sucikan hati,bersihkan diri Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Jika hati sejernih air,jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan,jangan biarkan ia mendung
Jika diri ini penuh dengan dosa dan kesalahan
Hiasilah dengan sejuta kebaikan
Mianal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin.


Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang pernah terluka oleh buruknya tingkah. Untuk perasaan yang tak mau mengalah oleh ego ini. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Bunga mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani.
Sms ini di kirim sebagai pengganti diri. Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.


Andai jemari tak sempat berjabat. Raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu ma'af masih terbuka. Selamat hari raya idul fitri mohon ma'af lahir dan batin.


Tiada yang paling indah selain hati bisa di sucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh di bulan Ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mianal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Itulah tadi beberapa contoh ucapan idul fitri yang bisa anda ambil dan anda gunakan sebagai ucapan selamat hari raya idul ftri. Anda bisa memilih tergantung mana yang menurut anda cocok untuk di kirim. Baik itu kepada orang tua,sodara,kekasih atau teman karib anda.