Bacaan Doa Nurbuat Di Lengkapi Khasiat Dan Keistimewaannya

Kita sebagai umat yang beragama islam,yang mempunyai adab dan tata cara dalam segala hal,yaitu di antaranya dengan cara berdoa dan memohon kepada Allah SWT.Selain kewajiban berdoa merupakan ibadah yang harus kita lakukan,karena haqiqatnya berdoa adalah menunjukan kelemahan kita bahwa kita tidak mempunyai daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah SWT.

Di antara doa-doa yang sering dia amalkan dan di ajarkan oleh kalangan umat muslim adalah doa nurbuat,yang mana pada doa ini memiliki berbagai keistimewaan yang sangat luar biasa.Doa nurbuat ini tidak hanya orang tua yang mengamalkannya bahkan di kalangan anak muda doa ini sudah begitu populer dan banyak yang mengamalkannya.

Bagi anda yang belum tau bacaan doa nurbuat,pada artkel ini kami akan menuliskan bacaan doa nurbuat dan keistimewaan doa nurbuat.Karena pada doa ini memiliki banyak keistimewaan yang sangat luar biasa,bila anda amalkan di setiap malam dan siang hari anda akan merasakan bagaimana manfaatnya doa ini.

Bacaan Doa Nurbuat Di Lengkapi  Khasiat Dan Keistimewaannya

Inilah Bacaan Doa Nurbuat

اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ ، وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ ، وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ ، وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّآمَّاتِ ، وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ ، عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ ، عَيْنِ الْقُدْرَةِ والنَّاظِرِيْنَ ، وَعَيْنِ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ ، وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنَ ، وَمَا هُوَ اِلاَّ ذِكْرٌ لِلْعَالَمِيْنَ ، وَمُسْتَجَابُ لُقْمَانَ الْحَكِيْمِ ، وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيْدِ ، طَوِّلْ عُمْرِيْ ، وَصَحِّحْ اَجْسَادِيْ ، وَاقْضِ حَاجَتِيْ ، وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ ، وَحَبِّبْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ ، وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ آدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ ، مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَي الْكَافِرِيْنَ ، وَقُلْ جَآءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ، اِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا ، وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْاٰنِ مَاهُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ ، وَلَايَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ اِلَّا خَسَارًا ، سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ ، وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ ، وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya :

“Yaa Allah, Zat Yang Maha Memiliki Kekuasaan Yang Agung, yang memiliki anugerah yang dahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat yang sempurna dan do’a-do’a yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang dari pandangan mata manusia dan jin.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu melalui pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-qur’an dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang gila”, dan tidaklah ada semua melainkan peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud a.s Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jasadku, kabulkanlah hajatku, perbanyakkanlah hartaku dan anakku, cintailah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s, orang-orang yang masih hidup dan semoga ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: “Yang haq sudah datang dan yang bathil sudah musnah, sesungguhnya perkara yang bathil itu pasti musnah.”

Dan kami turunkan dari Al-qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-qur’an tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberikan oleh orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

Ada beberapa keistimewaan doa nurbuat

1. Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa yang membaca doa nurbuat 100 kali terus tidur,maka insya Allah ia akan bermimpi bertemu para Nabi,dan siapa yang mendawamkannya maka orang yang memandangnya akan timbul kasih kasih sayang,dan jika kamu ingin dimuliakan orang maka bacalah doa nurbuat.

2. Jika doa nurbuat di baca pada saat malam,seluruh malaikat akan turun dari langit dan memohon di ampunan kepada Allah bagi orang yang membacanya.Sehingga orang yang membaca doa ini akan di ajauhkan dari godaan syetan dan di selamatkan di akahirat dari apai neraka.

3. Bagi orang yang memebaca doa nurbuat saat matahari hampir terbenam maka Allah akan mengampuni segala doasanya dan di lindungi dari sihir.

4. Apabila memiliki musuh terus di bacakan doa nurbuat maka insya Allah ia akan menjadi teman yang menyayangi kita,dan jika kita ingin pergi ke medan perang terus membaca doa ini maka insya allah musuh akan takut kepada kita.

5. Jika ada orang kerasukan jin atau mahluk halus,terus di bacakan doa nurbuat pada minyak terus di sapukan pada orang tersebut insya allah akan kembali sadar.

6. Jika anda ingin mendekati orang yang mempunyai kedudukan yang tinggi,maka bacalah doa ini insya allah semua keperluan akan di kabulkan.

7. Jika ingin kuat berjalan bacakan doa nurbuat pada daun sirih.Kemudian usapkan daun sirih dari ujung kepala hingga ke ujung kaki,maka insya allah anda akan kuat berjalan.

8. jika anda dalam perjalanan kemudian kelihatan ada tanda-tanda akan tirun hujan maka bacakan doa ini,maka insya allah tidak jdi turun hujan.

9. Jika anda hendak melamar seorang wanita,berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, kemudian bacakan doa ini insya allah lamaran anda akan di terima.

10. Jika anda berlayar di laut,kemudian kehabisan air minum,maka bacakan doa ini pada air laut insya allah air yang asain akan menjadi tawardan bisa di minum.

11. Jka anda membaca doa nurbuat msetiap malam jumat sebanyak 50x maka anda akan di jauhkan dari kekufuran,dan di jauhkan dari perbuatan buruk.

12. Jika di baca 100x di malam sabtu,maka anda akan di perlihatkan dengan keajaiban.Jika di baca pada malam minggu maka anda akan awet muda.Jika di bacakan malam senin maka anda akan diberikan keselamatan.Jika di bacakan malam selasa maka anda akan di beri kekuatan.Jika di baca malam rabu maka gigi menjadi teguh.Jika di baca malam kamis maka akan mempercantik wajah anda.

Itulah tadi bacaan doa nurbuat dan keistimewaan doa nurbuat semoga bermanfaat.Ada baiknya juga doa ini di baca setelah membaca wirid dan dzikir shalat fardhu atau setelah shalat malam seperti shalat tahajud dan lainnya.