Amalan Tata Cara Doa Supaya Di Karuniai Anak Laki laki Paling Ampuh

Amalan Tata Cara Doa Supaya Di Karuniai Anak Laki laki Paling Ampuh - Anak adalah anugrah sekaligus amanah/titipan yang paling berharga dari Allah SWT yang harus kita jaga dan kita bina.Karena nanti di hari akhir yaitu hari kiamat amanah itu akan di minta pertanggung jawabannya.Apakah kita benar menjaga dan membina amanah itu.jika kita di beri kepercyaan oleh Allah dengan di berikan anugrah berupa anak maka jaga dan didiklah anak kita dengan baik dan benar.

ketika kita di beri anugrah oleh allah SWT dengan keturunan,biasanya sipat manusiawi kita muncul,muncul rasa ingin memiliki anak laki-laki atau perempuan.meski apapun jenis kelamin anak,Allah SWT sudah menjamin rizkinya masing-masing.namun sebaiknya ketika istri kita sedang hamil cukup saja bagi kita meminta di beri kesehatan dan ke selamatan baik ibu maupun anaknya.

Tapi bagi yang menginginkan anak laki-laki,ada doa khusus yang bisa di panjatkan.Tanpa bermaksud membedakan atau membanding- bandingkan anak laki-laki dan perempuan,karena memang dua-duanya juga adalah anugrah dari Allah.Sebagaimana doa meminta anak laki-laki yang di riwayatkan oleh Syekh Sulaiman al Bujairimi.

Amalan Tata Cara Doa Supaya Di Karuniai Anak Laki laki Paling Ampuh

Cara melafalkan doanya dengan cara meletakan tangan pada
perut ibu hamil di saat awal-awal kehamilan sambil membaca doa:

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM,ALLAHUMMA INNI USAMMI
MA FI BATHNIHA MUHAMMADAN,FAF'ALHU LI DZKARAN

Artinya:"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Ya Allah,sesungguhnya aku (akan) menamai
anak yang terkandung dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad,maka jadikanlah ia sebagai lelaki bagiku.

Atau membaca doa berikut ini dengan di baca oleh sang istri

اَللَّهُمَّ انـِّيْ اُسَمِّيْ مَا فِيْ بَطْنِيْ هَذِهِ ……….*) فَاجْعَلْهُ لِيْ ذَكَرًا صَالِحًا بِحَقِّ صَاحِبِ هَذاَ اْلإِسْمِ الشَّرِيْفِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

“Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama anak yang masih ada dalam kandunganku dengan nama ……………………………………. *) maka jadikanlah berupa anak laki-laki yang shalih dengan mendapatkan haknya nabi yang mempunyai nama yang mulia, yaitu sayyidina Muhammad SAW”.

Dibaca oleh suami :

اَللَّهُمَّ انـِّيْ اُسَمِّيْ مَا فِيْ بَطْنِ زَوْجَتِيْ هَذِهِ ……….*) فَاجْعَلْهُ لِيْ ذَكَرًاصَالِحًا بِحَقِّ صَاحِبِ هَذاَ اْلإِسْمِ الشَّرِيْفِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

“Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama anak yang masih ada dalam kandungan istriku dengan nama ……………………………………. *) maka jadikanlah berupa anak laki-laki yang shalih dengan mendapatkan haknya nabi yang mempunyai nama yang mulia, yaitu sayyidina Muhammad SAW”.

Itulah amalan dan tata cara doa paling ampuh jika kita menginginkan anak laki-laki silahkan di amalkan.bila belum hasil pasrahkanlah kepada Allah SWT.kita sebagai makhluqnya hanya bisa berdoa dan ikhtiar.Maksimalkanlah ikhtiar kita dan untuk hasilnya serahkan kepada Allah SWT.